Serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Dispsiad

Sangkuriang-Bandung. Mutasi, promosi dan pergantian pejabat adalah kodrat sebuah organisasi yang menginginkan perkembangan dan perubahan untuk kemajuan, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan lingkungan strategis.

Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Si memimpin Acara serah terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Dispsiad bertempat di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Jumat (19/01/24).

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasubdisbinfungpsi Dispsiad diserahterimakan kepada kolonel Caj Drs. Riza Pahlevi, Psikolog. Selanjutnya jabatan Kalabangpsi Dispsiad diserahterimakan dari Kolonel Caj Drs. Riza PahlevI, Psikolog., kepada Kolonel Inf Namr Djalil, S.Psi., M.Tr. (Han)., Psikolog.

Dalam amanatnya Kadispsiad berharap kepada Kasubdisbinfungpsi, selaku pembina fungsi profesi psikologi, dapat menghasilkan ide/gagasan baru agar profesi psikologi yang kita cintai bersama dapat tetap tumbuh dan berkembang. bina dan arahkan, agar setiap keputusan yang diambil oleh setiap personel psikologi dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah dan up to date.

Dan kepada Kalabang, Kadispsiad berharap serta menanti ide cerdas dan gagasan baru baik dari materi pengajaran pendidikan dan pengembangan kompetensi level Pa/Ba/Ta melalui kegiatan pelatihan/ pembekalan kompetensi, agar setiap prajurit tni ad lebih optimal dalam mengembangkan potensi dirinya, guna mengemban tugas negara maupun kegiatan lainnya.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)